Pelatihan Service Excellence 18 Juni 2022

Pelatihan Service Excellence 18 Juni 2022

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Institut Stiami bekerjasama dengan KOPEDANA Danareksa menyelenggarakan Pengabdian kepada Masyarakat dengan Tema “Pelatihan Service Excellence” di tahun 2022.
Dalam Sambutan dihadiri Oleh Dr. Euis Komalawati, M.Si, selaku Ketua LPPM Institut STIAMI memberikan sambutan hangat kepada narasumber dan seluruh peserta dengan tema “Service Excellence”. Bapak Ari Suprawadi selaku Head Human Capital, General Affair & Purchasing Procurement BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS), beliau mengatakan bahwa  target yang harus dicapai setiap organisasi untuk menghasilkan pelayanan jasa yang optimal. Serta Bapak Heri Gemala selaku Ketua Umum Pengurus KOPEDANA beliau mengatakan memberikan layanan terbaik untuk yang berorientasi pada kepentingan pelanggan.
Pelatihan ini menhadirkan dua narasumber diantaranya Retno Ekasari, SE, M.Si serta Dickdick Sodikin, SE, MM, MBA  40 peserta secara offline di ruang Aula Institut STIAMI, yang terdiri Dosen, pelaku Koperasi dan Mahasiswa serta Tenaga non kependidikan di Institut STIAMI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *