WEBINAR DAN KLINIK KONSULTASI, 14 Juni 2022

WEBINAR DAN KLINIK KONSULTASI, 14 Juni 2022

Pelatihan Peningkatan Kapasitas UMKM di Jakarta Timur
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Institut Stiami bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Timur melaksanakan Webinar dan Klinik Konsultasi dengan Tema “Pelatihan Peningkatan Kapasitas UMKM di Jakarta Timur” di tahun 2022.
Dr. Euis Komalawati, M.Si, selaku Ketua LPPM Institut STIAMI memberikan sambutan hangat kepada narasumber dan seluruh peserta online dengan tema Webinar dan Klinik Konsultasi”. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Institut STIAMI aktif berperan serta memberikan kontribusi nyata memberikan bimbingan kepada pelaku  UMKM di Jakarta timur.
Drs. Ahmad Gozali, M.Si, Kepala Suku Dinas Parekraf Administrasi Jakarta Timur,  dalam sambutannya mengatakan bahwa Ekonomi berbasis digital sangat penting di masa endemic serta Kerjasama seperti ini  dapat meningkatkan perekonomian UMKM di Jakarta Timur serta ”.
Webinar dan Klinik Konsultasi  menhadirkan dua narasumber diantaranya Dr. Geofakta Razali, M. Ikom, serta Nurina, AMD, RO, ST, SAB, MM  serta MC Thiffa Allia Pangestu, dihadiri kurang lebih 50 peserta secara virtual via zoom yang terdiri Dosen, Pelaku UMKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.