Browsed by
Month: January 2021

SEMINAR NASIONAL 20 Februari 2021

SEMINAR NASIONAL 20 Februari 2021

Program Pascasarjana Institut STIAMI “Profetik dan Agile Leadership dalam Perspektif Good Governance di Era 4.0”

Sub tema sebagai berikut:

  1. Agile Leadership di Sektor Publik, Corporate dan Civil Society
  2. Profetik Leadership Sebagai Alternatif Milenial Leadership
  3. Kepemimpinan berbasis Local Wisdom
  4. VUCA
Seminar Nasional 06 Februari 2021

Seminar Nasional 06 Februari 2021

Fakultas Ilmu Administrasi, Institut STIAMI " Strategi Indonesia dalam Menghadapi Ancaman Resesi Ekonomi "

Sub tema sebagai berikut:

1. Strategi Kebijakan Fiscal Dalam Menghadapi Resesi Ekonomi
2. Strategi Ketahanan Masyarakat Dalam Menghadapi Resesi Ekonomi
3. Penguatan UMKM Dalam Menghadapi Resesi Ekonomi
4. Strategi Bisnis Dalam Menghadapi Resesi Ekonomi

SESI 4-PELATIHAN PENINGKATAN UMKM JANUARI 2021

SESI 4-PELATIHAN PENINGKATAN UMKM JANUARI 2021

Pelatihan Peningkatan Kapasitas UMKM di Jakarta secara online 21 Januari 2021

Senin, 21 Januari 2021, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Institut STIAMI bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta mengadakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas UMKM se DKI Jakarta untuk yang ke 4 kalinya pada tahun 2021, yang berkolaborasi dengan UMKM yang tergabung dalam Jakpreneur. Pada kesempatan tersebut, pada intinya Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya, S.H, M.SE,  dan Direktur LPPM Institut STIAMI, Dr Euis Komalawati, M.Si menyambut baik kegiatan yang telah rutin diadakan tersebut dan mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat mendukung Program Pemerintah, Khususnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam membantu dan meningkatkan Kapasitas UMKM di DKI Jakarta.

Pada kegiatan yang dilaksanakan secara online tersebut, para peserta mendapatkan pemaparan dari para dosen Institut Stiami yang berpengalaman, diantaranya, Yusuf Rachmat Hidayat mengangkat tema yang Pengelolaan persediaan bisnis kuliner, Dessy Andamisari Penggunaan Sosial Media sebagai strategi pemasaran yang efektif di masa pandemi, dan Inti Krisnawati menyampaikan tentang Pentingya Brading di Sosial Media untuk meningkatkan daya jual produk UMKM.