Monev Program Penelitian HIBAH Kemendikbud Ristek Dikti t.a 2023

Monev Program Penelitian HIBAH Kemendikbud Ristek Dikti t.a 2023

Monev Penelitian Program Kompetitif Nasional

LPPM Institut STIAMI, rangkaian Penelitian Program Kompetitif Nasional, dan pada tanggal 6 November 2023 bertempat di Institut STIAMI, Direktur LPPM Dr. Bambang Irawan, M.Si melakukan Monev yang dihadiri sekaligus mewakili 5 ketua Peneliti dari kalangan dosen Internal Institut STIAMI yang sebelumnya telah melakukan Undangan untuk Pemberitahuan Monitoring dan Evaluasi Program Penelitian  HIBAH Kemendikbud ristek Dikti Tahun Anggaran 2023.
Dalam hal ini yang disiapkan oleh TIM penerima hibah PDP adalah sebagai berikut:
Memastikan bahwa para dosen penerima pendanaan Program Penelitian di Perguruan Tinggi telah  mengunggah laporan kemajuan, catatan harian, dan Surat Pertanggungjawaban Belanja 70% di laman BIMA.
Melakukan monev secara internal terhadap seluruh penelitian (mono tahun dan multi tahun) yang didanai oleh Institusi Penelitian Tahun Anggaran 2023 melalui DRTPM di lingkungan perguruan tinggi masing-masing.
Mengunggah berita acara pelaksanaan monev, rekap hasil penilaian reviewer, dan kumpulan borang monev yang telah dilaksanakan pada website BIMA melalui akun operator perguruan tinggi paling lambat tanggal 18 November 2023.
Kriteria reviewer monev, format borang penilaian monev, format rekap penilaian, format berita acara, dan teknis pelaksanaan monev tertera pada panduan monev internal penelitian
Program Kompetitif Nasional, Tahun Anggaran 2023 : Anita Maulina, SAB., MA Notika Rahmi, S.AP., M.A Diana Prihadini, M.Si, M.A., S.Sos Eka Rofiyanti, S.AP., M.Si Nur Fitri Rahmawati, S.AB., MA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *