Klinik Konsultasi untuk UMKM Online, Kamis, 29 April 2021

Klinik Konsultasi untuk UMKM Online, Kamis, 29 April 2021

Pada Hari Kamis, 29 April 2021, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Institut STIAMI bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Klinik Konsultasi untuk UMKM dalam rangka Peningkatan Kapasitas UMKM se DKI Jakarta untuk pertama kalinya, yang berkolaborasi dengan UMKM yang tergabung dalam Jakpreneur.
Dalam sambutannya pada acara tersebut, Restuning, selaku perwakilan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, menyambut baik kegiatan Klinik Konsultasi yang diadakan tersebut dan merupakan sebuah program yang inovatif dalam membantu peningkatan Kapasitas UMKM di DKI Jakarta.
Pada kegiatan yang dilaksanakan secara online tersebut, para peserta terbagi menjadi 9 group kelompok konsultasi yang didampingi oleh para dosen pendamping yang  berpengalaman dari Institut Stiami. Kelompok-kelompok tersebut dibagi berdasarkan kebutuhan masing-masing UMKM diantaranya bidang pemasaran, digital marketing, manajemen sumber daya manusia, kemasan, branding, pelaporan keuangan dan pelaporan perpajakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *