Workshop Online

Workshop Online

Pendampingan Penyusunan Proposal Hibah Riset & PkM Kemendikbudristek, 10 November 2022

Kamis (10/11/2022), LPPM Institut STIAMI menggelar Workshop Online “Pendampingan Penyusunan Proposal Hibah Riset & PkM Kemendikbudristek”. secara virtual melalui Webinar Link Zoom Meeting. Webinar ini ditujukan khusus kepada Dosen- dosen Peneliti dan di inisiasi oleh LPPM Institut STIAMI. Acara ini dihadiri hampir 100 Dosen.
Dalam kesempatan ini Kepala LPPM Institut STIAMI Dr. Euis Komalawati, M.Si. membuka Workshop Online dengan memberikan arahan agar para peserta menyimak dan mengikuti pendampingan dengan sebaik-baiknya. Materi webinar ini juga memberikan tips dan trik lolos Hibah Riset & PkM Kemendikbudristek. Dalam undangan tujuan yang disampaikan ke masing-masing Program Studi, Workshop ini memberikan ruang untuk membedah proposal dari setiap prodi agar kedepan proposal-proposal ini mampu bersaing dan berkompetisi.

Webinar penyusunan proposal ini menghadirkan Narasumber yang berkompeten Indrazno Siradjuddin, ST., MT., PhD, M.Pd. Reviewer Nasional. Dalam kesempatan Dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa penekanan proposal Riset dan PkM yang baik terletak pada unsur kelengkapan administrasi dan penulisan karya, kesesuaian judul dengan skema yang yang ajukan, dan poin penting adalah unsur orisinalitas serta novelty. Proposal Riset dan PkM tidak semata hanya memenuhi kompetisi, namun mampu berkontribusi pada kebaharuan teknologi, solusi untuk permasalahan sosial masyarakat, dan ide kreatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *