LPPM Institut STIAMI Gelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) DPRD Kota Pontianak

LPPM Institut STIAMI Gelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) DPRD Kota Pontianak

Bimbingan Teknis (BIMTEK) DPRD Kota Pontianak 21-24 September 2022

Lembaga Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut STIAMI bekerjasama dengan DPRD Kota Pontianak menyelenggarakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) dengan tema “Optimalisasi Reses dan Pokok Pikiran DPRD Hasil Jasmara Dalam Implementasi Tugas dan Fungsi DPRD” yang diselenggarakan di Luminor Hotel Mangga Besar Jakarta, 21-24 September 2022 yang diikuti pimpinan dan anggota DPRD Kota Pontianak yang berjumlah 45 orang.
Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak Dr. Firdaus Zar’in, S.Pd, M.Si,. Adapun Narasumber pada kegiatan ini adalah Narasumber 1 . Prof. Dr. Mohammad Mulyadi, AP., M.Si (Dosen Institut STIAMI, juga seorang – Peneliti Ahli Utama Bidang Sosilogi Politik, Badan Riset dan Inovasi Nasional) dengan materi Pokok-Pokok Pikiran Dprd Dalam Perencanaan Dan Penganggaran Pemerintah Daerah. Narasumber 2. Dira Ensyadewa, S.IP., M.A yang menyampaikan paparan tentang 1. Penyampaian Pokok-pokok Pikiran Dprd Dalam Perencanaan Dan Penganggaran Pemerintah Daerah. 2. Arah Kebijakan Penganggaran RAPBD 2023. Narasumber 3. Drs. Sahat Marulitua, M.A yang menyampaikan paparan tentang Manajemen Reses dan Kewajiban DPRD dalam Penyampaian Pokok Pikiran yang memuat Daftar Aspirasi Konstituen untuk Bahan Penyusunan.
Kegiatan BIMTEK DPRD Kota Pontianak berjalan dengan lancar dan ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak H. Naufan Ba’Bud, S.P, M.Sos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *