SEMINAR NASIONAL 20 Februari 2021

SEMINAR NASIONAL 20 Februari 2021

Program Pascasarjana Institut STIAMI “Profetik dan Agile Leadership dalam Perspektif Good Governance di Era 4.0”

Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid mengatakan, agar Indonesia sukses memasuki era industri 4.0, maka seluruh khazanah kearifan kepemimpinan yang dimiliki oleh bangsa ini baik bersumber dari kearifan lokal, agama- agama, kepemimpinan adat, kepemimpinan Pancasila harus digunakan secara bersama-sama.
Menurut Jazilul, profetik dan agile leadership dalam perspektif good governance menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas. Melalui pembahasan ini nantinya kita bisa melihat bagaimana insiprasi dan gaya kepemimpinan kenabian (spiritual leadership) dan aqil leadership berdinamika dengan zamannya.
“Sehingga nantinya bisa diadopsi atau diadaptasi oleh organisasi pemerintah, bisnis dan civil society guna menghadapi era 4.0 yang sangat kompleks,” 
Seminar ini menghadirkan pembicara Deputi Gubernur DKI yang juga dosen Institut STAMI Dr. Dadang Solihin, Chief of Human Capital Offcer PT XL Axiata, Tbk Rudy Afandi, Ketua Umum Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) sekaligus Ketua Pembina Aliansi Perguruan Tinggi (APERTI) Budi Djatmiko, dan Direktur Utama PT Indofarma Arief Pramuhanto.
Sub tema sebagai berikut:
1. Agile Leadership di Sektor Publik, Corporate dan Civil Society
2. Profetik Leadership Sebagai Alternatif Milenial Leadership
3. Kepemimpinan berbasis Local Wisdom
4. VUCA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *